HARGA TIKET FINAL LIGA CHAMPIONS | MIXED FRESH INFO

HARGA TIKET FINAL LIGA CHAMPIONS

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 18 Februari 2011, under , | 0 komentar
UEFA mengeluarkan pernyataan yang mengakui jika harga tiket untuk partai final Liga Champions musim ini yang bakal dihelat di Stadion Wembley 28 Mei mendatang, akan menjadi yang termahal sepanjang sejarah. Tiket termurah untuk penjualan umum akan dilepas senilai 150 pound (sekitar 2,14 juta rupiah) plus biaya administrasi 26 pound, sementara tiket kategori empat termurah yang disediakan lewat jalur klub akan seharga 80 pound (sekitar 1,14 juta rupiah).

Direktur kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti mengatakan jika harga itu masih wajar dan setara dengan even yang sebanding macam final Piala Dunia ataupun final Piala Eropa. UEFA mengumumkan jika 11.000 tiket akan tersedia lewat penjualan umum dengan harga 300, 225 dan 150 pound dengan tiket penyandang cacat dihargai 80 pound. Sejumlah tiket senilai 80 pound akan tersedia di antara 25.000 tiket yang dialokasikan untuk setiap klub finalis. Harga tiket final Liga Champions terus meroket sejak edisi 2009 di Roma - tiket kategori tiga bahkan sudah naik hampir dua kali lipatnya, dari saat itu yang bernilai 80 pound. UEFA sendiri menargetkan pemasukan dari final Liga Champions akan menembus angka 14 juta pound atau 3 juta pound lebih besar dari final tahun lalu di Madrid. Jadi siapa yang berminat beli tiket pertandingannya langsung???

One Response to "HARGA TIKET FINAL LIGA CHAMPIONS"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.