PEMENANG LOTRE MEGA MILLIONS | MIXED FRESH INFO

PEMENANG LOTRE MEGA MILLIONS

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 13 Januari 2011, under , | 3 komentar
Seorang teller bank, Holly Lahti berhasil menang lotre senilai US$190 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun dari perusahaan lotre Mega Millions. Perempuan 29 tahun itu menjadi orang kedua yang memenangkan jumlah uang terbesar dalam sejarah. Lahti mendapat menjadi pemenang bersama sepasang suami istri, Jim McCullar, 68, dan Carolyn McCullar, 63, mereka juga mendapat jumlah yang sama US$190 juta.

Jim dan Carolyn hadir dalam penyerahan lotre secara simbolis. Mereka terlihat sangat gembira sambil memegang sebuah cek raksasa dengan angka $190,000,000. Adapun Lohti tidak datang karena tidak ingin diliput. Dia juga menolak memberi alamat lengkap rumahnya. Rumor kemenangan Lahti sudah berhembus sejak pekan lalu. Di tempat tinggalnya, Post Falls, Idaho, kota kecil yang berbatasan dengan Washington gosip Lahti bakal mendadak kaya sudah ramai. Lahti membeli tiket lotre di tempat cuci mobil Ady's di kota itu. Manajer Ady's, Brad Wilde mengatakan Lahti tidak ingin banyak disorot media.

One Response to "PEMENANG LOTRE MEGA MILLIONS"

  1. Nani Anggrayani Says:

    saya ingin menanyakan untuk pemenang no 7 mega millions 1 januari 2011,karena saya mendapatkan email dr mega millions lottery sbg pemenang no. 7.
    saya mohon bantuannya,apakah email yg masuk ke saya penipuan atau real..
    thank
    anggra

  1. S_fps Says:

    berarti itu penipuan ya ?
    maksudnya komentar akan di apus itu komentar apa ?

  1. CLEON Says:

    saya juga da[at,, pemenang no 7.....kayaknya penipuan modus baru ni.. tp g tau jg lah,,, heheh

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.