MANTAN BUPATI JEMBRANA MASUK RUTAN | MIXED FRESH INFO

MANTAN BUPATI JEMBRANA MASUK RUTAN

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 26 Januari 2011, under | 0 komentar
Mantan Bupati Jembrana, I Gede Winasa, menjadi penghuni Rutan Negara setelah penanganan kasusnya dilimpahkan ke Kejari Negara oleh Polda Bali. Winasa tiba di kantor Kejari Negara sekitar pukul 13.30 wita dengan mobil Avanza Nopol DK 1067 YF warna hitam. Mantan bupati dua periode ini berada di dalam satu mobil bersama beberapa jaksa dari Kejati Bali, sedangkan tim pengacaranya mengiringi dengan mobil berbeda.

Setelah kejaksaan menerima pelimpahan dari Polda Bali dan menyelesaikan administrasi, sekitar pukul 15.10 wita Winasa dibawa ke Rutan Negara dengan kendaraan tahanan milik kejaksaan. Sementara saat Winasa berada di ruangan Kasi Pidsus Kejari Negara, puluhan pendukungnya menunggu di luar pagar kantor kejaksaan. Mereka rata-rata merupakan pegawai Yayasan Tat Twam Asi di mana Winasa menjadi ketuanya. Saat mobil tahanan melewati mereka, puluhan orang ini melambai-lambaikan tangannya sambil berteriak memberikan semangat. Puluhan pendukungnya itu juga menyusul ke rutan. Mereka bergerombol di halaman rutan, sementara Winasa dibawa masuk oleh petugas. Di Rutan Negara, Winasa yang terjerat kasus dugaan korupsi pengadaan pabrik kompos ini menghuni Wisma Yudistira di kamar tahanan nomor 10 bersama dua tahanan kasus penipuan.

One Response to "MANTAN BUPATI JEMBRANA MASUK RUTAN"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.