MANDALA AIRLINES BERHENTI BEROPERASI | MIXED FRESH INFO

MANDALA AIRLINES BERHENTI BEROPERASI

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 12 Januari 2011, under , | 1 komentar
Menteri Perhubungan Freddy Numberi membenarkan perusahaan penerbangan Mandala Airlines tidak akan beroperasi pada Kamis, 13 Januari 2011. Namun, pemerintah masih akan mendalami masalah yang tengah dihadapi maskapai penerbangan ini, termasuk kemungkinan missmatch keuangan dalam manajemen.

Menurut Freddy, dirinya belum mengetahui penyebab Mandala berhenti beroperasi. Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh selama ini dari manajemen Mandala, diketahui perusahaan ini mengalami masalah keuangan. Freddy juga belum mengetahui apakah penghentian operasi ini akan terjadi secara permanen atau sementara. Dia bersama manajemen Mandala akan mengadakan pertemuan di Kantor Kementerian Perhubungan sekitar pukul 19.00 malam ini. Konsekuensi dari penghentian operasi ini, katanya, akan terjadi kekosongan trayek penerbangan untuk destinasi tertentu.

Freddy memastikan trayek ini akan diisi maskapai penerbangan lain seperti Batavia Air, Lion Air. Namun, dengan syarat dilihat dulu trayeknya karena bisa jadi ada yang merugikan maskapai penerbangan lain. Mandala juga diminta untuk mengatasi kerugian masyarakat yang telah memesan tiket penerbangan dari maskapai tersebut.

One Response to "MANDALA AIRLINES BERHENTI BEROPERASI"

  1. Gaphe Says:

    aiishh.. trus konsumennya gimana nasibnya yah..

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.