LAMBANG JEJAK UFO CROPCIRCLE DI SLEMAN | MIXED FRESH INFO

LAMBANG JEJAK UFO CROPCIRCLE DI SLEMAN

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 24 Januari 2011, under , , | 0 komentar
Pejabat pada TNI Angkatan Udara (AU) dengan teknologi yang dimiliki, menyatakan siap melakukan penelitian terhadap lingkaran besar yang muncul di areal pesawahan Dusun Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Melihat bentuk lingkaran besar dengan diameter 70 meter itu dan dalam lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang jejak UFO yakni Cropcircle. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang roboh setelah angin kencang melanda desa tersebut. Tanda tersebut diduga tercipta oleh teknologi canggih. Fenomena tersebut memang bisa dimungkinkan oleh bekas jejak pendaratan UFO, karena banyak orang yang meyakini makhluk luar angkasa itu ada. Namun, kekuatan dan kemampuan kita mungkin belum mampu menjangkau teknologi makhluk asing tersebut.

Menurut Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat ketika bertugas di Madiun, Jawa Timur, dirinya pernah mendapat laporan adanya makhluk asing, yakni berupa cahaya biru dengan kekuatan tinggi, tetapi tiba-tiba menghilang. Lingkaran besar di areal pesawahan Dusun Rejosari itu diketahui warga pada Minggu (23/1) lalu usai hujan dan angin kencang yang melanda kawasan tersebut. Beberapa warga meyakini lingkaran besar itu bekas pendaratan pesawat UFO dari planet lain. Saat ini di lokasi penampakan lingkaran besar itu dipadati warga yang ingin melihat fenomena yang diduga jejak UFO tersebut.

One Response to "LAMBANG JEJAK UFO CROPCIRCLE DI SLEMAN"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.