EDDY MURPHY MENINGGAL | MIXED FRESH INFO

EDDY MURPHY MENINGGAL

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 01 Januari 2011, under | 2 komentar
Dunia hiburan Hollywood kiranya tersentak hebat dengan adanya isu yang beredar dikalangan media dan selebritis di negeri Paman Sam, bahwa aktor komedian Eddy Murphy meninggal dunia. Kabar burung tersebut bahkan sudah mulai merebak luas didunia maya melalui beberapa jaring sosial seperti Twitters, Facebook dan lainnya. Isu itu menyebutkan, Eddy Murphy meninggal setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski di Swiss saat berlibur.

Namun isu tersebut dibantah oleh juru bicara Eddy Murphy yang menyebutkan bahwa Eddy dalam keadaan baik-baik saja. Meski beberapa legenda Hollywood seperti Billy Taylor, Teena Marie, dan Bernard Wilson memang benar-benar meninggal dunia, namun beberapa kabar yang lain, sepertinya sama sekali tidak benar. Beberapa selebriti yang sempat jadi korban death hoax adalah Aretha Franklin, Aaron Carter, Charlie Sheen, dan Adam Sandler.

One Response to "EDDY MURPHY MENINGGAL"

  1. Sejarah Bangsa Says:

    Paati nanti akan terungkap sendiri ini HOAx atau beneran hhe.... tapi klo bener, wah kita kehilangan salah satu komedian dunia lagi nie :(

    Selamat Tahun Baru Kawan... :P

  1. budiawanhutasoit Says:

    ternyata hoax ya...kasian si murphy...hehe

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.