BENARKAH FACEBOOK AKAN DITUTUP ? | MIXED FRESH INFO

BENARKAH FACEBOOK AKAN DITUTUP ?

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 09 Januari 2011, under , , , , | 1 komentar
Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang sudah memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia sehingga menjadi jejaring sosial terbesar. Tapi kabar mengejutkan datang dari pemiliknya yakni Mark Zuckerberg yang akan menutup situs jejaring sosial tersebut pada tanggal 15 Maret 2011.

"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com. Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. "Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup," begitu katanya.

One Response to "BENARKAH FACEBOOK AKAN DITUTUP ?"

  1. Ferdinand Says:

    Malem Sob... apa kbr nie? hem... tapi aku masih sanksi Sob... kaya Game Point Blank yg katanya akan ditutup tau2 malah ada pemberitahuan resmi dari situsnya klo itu cuma HOAX hhe....

    Tapi ditutuppun aku rela kOQ lha orang udah gak pernah buka2 hhe....

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.