BANDARA TAMBOLAKA DIBUKA LAGI | MIXED FRESH INFO

BANDARA TAMBOLAKA DIBUKA LAGI

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 22 Januari 2011, under | 1 komentar
Bandar Udara (Bandara) Tambolaka kembali dibuka pada Sabtu (22/1) ini. Bandara di Kabupaten Sumba Barat itu sempat ditutup pada tanggal 20 Januari 2011 lalu oleh Bupati Yubi Pandango. Sang Bupati kesal dengan pelayanan maskapai penerbangan Merpati Airlines yang dinilai tidak profesional. Tak hanya menutup sementara bandara, Bupati juga menarik kembali mobil pemadam kebakaran yang disiagakan di bandara.

Menurut Bupati, maskapai Merpati merugikan masyarakat karena sering membatalkan penerbangan secara sepihak. Padahal, ada kerja sama operasional antara pemerintah daerah Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, dengan Merpati untuk melayani masyarakat setempat. Adapun Kepala Merpati Airlines cabang Kupang Agus Londong mengatakan, penerbangan yang dibatalkan pada Kamis itu bersamaan saat Bupati Yubi akan berangkat ke Denpasar. Agus menjelaskan, Merpati membatalkan penerbangan ke Tambolaka, karena pesawat mengalami kerusakan mesin di Kupang.

Agus memastikan pada Sabtu ini, pesawat Foker 100 yang melayani Tambolaka telah kembali beroperasi. Bupati Sumba Barat juga telah menyerahkan kembali mobil pemadam kebakaran yang ditarik.

One Response to "BANDARA TAMBOLAKA DIBUKA LAGI"

  1. Warna Tulisan Says:

    semoga saja kedepan pelayanan Mankapai Merpati bisa lebih profesional.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.