ARTIS HOLLYWOOD MEMBUNUH IBUNYA SENDIRI | MIXED FRESH INFO

ARTIS HOLLYWOOD MEMBUNUH IBUNYA SENDIRI

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 25 November 2010, under , , , | 1 komentar
Akhirnya setelah beberapa hari ini tidak menyentuh blogger, akupun kembali tertarik untuk menulis. Ini dikarenakan karena aku melihat berita seorang ibu yang terbunuh ditangan anaknya sendiri. Sungguh menyedihkan aku mendengar berita tersebut. Apalagi sang anak merupakan artis Hollywood yang sudah bermain dalam Ugly betty dan Step Up 3-D. Sang ibu dibunuh dengan cara yang cukup kejam yakni dengan cara memenggal kepala ibunya dengan samurai sepanjang 3 kaki. anak tersebut yang bernama Michael Brea kini telah ditahan oleh pihak kepolisian.

Dalam tragedi berdarah ini, ada kejadian aneh dimana sang anak ketika memancung ibunya sempat menggumamkan beberapa kalimat agamis di rumahnya di Brooklyn. Dan ketika polisi datang di TKP pada 2.20 dini hari, Brea terlihat sedang menggenggam sebuah kitab suci. TKP digambarkan sebagai 'area penuh darah' oleh polisi. Setelah menangkap Michael, polisi membawanya ke rumah sakit terdekat untuk tes kegilaan. Michael sendiri akan dibawa ke kantor polisi setelah tes ini selesai. Aku jadi heran kok bisa seorang anak membunuh ibunya sendiri dengan cara sekejam itu, padahal banyak orang mengatakan Surga itu ada di bawah telapak kaki ibu.

One Response to "ARTIS HOLLYWOOD MEMBUNUH IBUNYA SENDIRI"

  1. MENONE Says:

    subhanallah.....................ga ada fotonya ya sob?

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.