SIAPA BAKAL JUARA FORMULA 1 ? | MIXED FRESH INFO

SIAPA BAKAL JUARA FORMULA 1 ?

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 23 Oktober 2010, under , , | 2 komentar
Juara dunia Formula One (F1) sepertinya tidak lama lagi akan diketahui pemenangnya. Ini menyusul tinggal 3 seri perlombaan lagi, salah satunya akan dilakukan di Sirkuit Yeongam Korea hari minggu tanggal 24 Oktober 2010. Sebanyak 5 orang pembalap yang memiliki peluang untuk menang yakni Mark Webber berada di puncak klasemen dengan torehan 220 poin. Pembalap Red Bull Racing tersebut dibayang-bayangi oleh Fernando Alonso (Ferrari) dan rekan setimnya, Sebastian Vettel, yang sama-sama mengoleksi 206 poin, disusul duo McLaren, Lewis Hamilton (192) dan Jenson Button (189). Tetapi, hanya 2 orang yang bakal diprediksi bersaing ketat untuk menjadi juara dunia F-1 musim 2010 ini yakni Mark Webber dan Fernando Alonso.

Fernando Alonso yang menjadi calon kuat juara musim 2010 dan juara dunia 2005 dan 2006 mengatakan "Kami harus melihat kondisi cuaca. Masih diragukan mengenai kemungkinan hujan, terutama di pagi hari. Kami harus tenang dan menyelesaikan balapan", seperti yang dikutip dari vivanews. Untuk itu, Alonso hanya mengincar finish pada balapan besok dan tetap yakin dengan peluangnya menyalip duo Red Bull Racing, Sebastian Vettel dan Mark Webber, yang akan memulai balapan di depannya. Nah menurut prediksi teman-teman siapa yang akan menjuarai F1 musim 2010 ini?

One Response to "SIAPA BAKAL JUARA FORMULA 1 ?"

  1. ReBorn Says:

    wah, bapak satu ini demen bener olahraga balapan ya. gw megang alonso pak. :)

  1. Gaphe Says:

    Saya jagoin yang menang! :D

    eh tapi tadi kan yak siarannya??.. nggak nonton :(

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.