JUSTIN BIEBER DAN DAVID FOSTER | MIXED FRESH INFO

JUSTIN BIEBER DAN DAVID FOSTER

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 20 Oktober 2010, under , , , , | 5 komentar
Justin Bieber dan David Foster, apakah ada yang mengenalnya? Justin Bieber merupakan penyanyi remaja yang melejit namanya lewat album bertajuk My World pada Juli 2009. Hits single pertamanya yaitu One Time, yang menampilkan Usher sebagai vocal guest menduduki peringkat 20 besar tangga lagu Kanada dan Amerika Serikat. Single-single yang dirilis selanjutnya mendapat sambutan tak kalah meriah. One Less Lonely Girl, Love Me, dan Favorite girl, menduduki peringkat 40 besar Hot Billboard. My World juga mendapat Platinum dan Golden di Amerika Serikat dan Kanada. Ketenaran pun diraihnya dengan mudah sehingga ruang privasinya pribadinya pun menjadi lebih sempit akibat ketenarannya tersebut. Beredar rumor bahwa Justin Bieber berurusan dengan hukum karena dituduh melakukan pemukulan terhadap anak berusia 12 tahun. Hal ini disebabkan karena anak tersebut mengganggu, mengejek dan membidik Bieber dengan alat penembak laser sehingga kesabarannya habis dan aksi pemukulan pun terjadi.

Selain itu kabar bagus datang dari David Foster yang ingin melakukan konser di Indonesia. Konser David Foster akan dilakukan pada tanggal 27 Oktober 2010 jam 20.00 wib di The Ritz Carlton, Pacific Place. Konser yang bertajuk "The Hit Man, David Foster & Friends Live In Jakarta" akan melibatkan Peter Cetera, Ruben Studdart, Charice dan The Canadian Tenors. Seperti diketahui David Walter Foster adalah musisi asal Kanada yang lahir 1 November 1949. David dikenal sebagai produser, komposer, penyanyi, pencipta lagu dan arranger. Penyanyi-penyanyi ciamik seperti Celine Dion, Michael Buble dan Josh Groban lahir dari tangan dingin David. Harga tiket konser David Foster yang ditawarkan meliputi beberapa jenis antara lain :
  • PLATINUM Rp. 7.500.000,- (Seat Number)
  • GOLD Rp. 5.000.000,- (Seat Number)
  • SILVER Rp. 3.000.000,- (Seat Number)
  • BRONZE Rp. 1.000.000,-

One Response to "JUSTIN BIEBER DAN DAVID FOSTER"

  1. ReBorn Says:

    pesen yang platinum pak, atu. ghehehe.

  1. Gaphe Says:

    walah walah... mahalee gak kira-kira. hahaha. untuk yang berduit sih cocok aja..

  1. Ferdinand Says:

    Buset... mahal amat..... mending buat beli Android sekalian Sob haha..... aku mah ogah haha.. udah lagunya gak ada yg aku tau.. mahal lagi hahah..

    >> walah.. aku lupa sob.. dlu acount speedy ku tak hack bukan tak cepetin koneksinya haha... jadi aku ngambil acount orang doank pake advanced port...lebih cepet sih org double, ntar deh aku cari dlu cara nyepetinnya yg gak ribet... pake 7 ya Sob....

    klo 3 setauku sama kaya IM2 sob.. tergantung wilayah,,,, soalnya aku udah pernah pake.. n lebih cpet sih dari pada speedy... klo yg 90 rb.... cuma klo wilayahnya parah ikut down dia .....

    happy blogging Sob.....

  1. inung halaman samping Says:

    Duh, bronze-nya aja satu jeti qe3

    emang sih penggemar dan penikmat musik omm David dari kalangan mapan :) Ayo tinggal seminggu lagi qe3

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.