BAKAT ATAU KARBIT? | MIXED FRESH INFO

BAKAT ATAU KARBIT?

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 12 Oktober 2010, under , , , | 6 komentar
Ajang pencarian bakat selama ini selalu berdasarkan pada penampilan fisik dan keadaan keuangan peserta. Ini dimaklumi karena stasiun televisi ingin mencari calon artis yang diinginkan oleh masyarakat luas sebagai konsumennya. Untuk itu suara berdasarkan poling sms selalu menjadi kunci kesuksesan seorang bintang. Siapa yang memiliki penampilan yang menarik dan memiliki kondisi keuangan yang mapan kemungkinan menjadi pemenang terbuka lebar. Karena sistem poling sms yang digunakan adalah satu nomor handphone bisa digunakan untuk mengirim sms beberapa kali demi mendukung peserta favoritnya. Selain itu hadiah yang akan diberikan pada pengirim sms yang beruntung juga menjadi daya tarik setiap orang tidak segan-segan mengeluarkan pulsanya untuk mengirim sms demi mendapatkan hadiah tersebut. Padahal jika dilihat lebih teliti lagi calon bintang yang berasal dari masyarakat kelas bawah justru memiliki bakat-bakat yang unik dan lebih natural.

Namun semua ajang pencarian bakat yang biasanya pemenangnya merupakan seseorang yang memiliki "penampilan menarik" akhirnya terbantahkan dengan acara China's Got Talent yang dimenangi oleh seorang pianis tanpa lengan yang bermain piano dengan jari-jari kakinya. Pianis yang bernama Liu Wei (23) dan berasal dari Beijing itu belajar bermain piano sendiri pada usia 18 tahun. Ia membuat penonton terkesan dengan penampilannya saat menyanyikan lagu "You're Beautiful," dan menggunakan kakinya untuk memainkan piano. Ini membuktikan pada dunia bahwa di balik kekurangan seseorang pasti terdapat kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang normal lainnya. Jadi kita harus selalu bersyukur atas apa yang ada dalam diri kita.

One Response to "BAKAT ATAU KARBIT?"

  1. Ferdinand Says:

    Nha klo itu baru namanya ajang pencarian bakat.. masa cuma orang2 yg terlihat sempurna yg harus menang sementara yg punya kekurangan aku rasa punya bakat yg gak kalah bagus bahkan kadang lebih bagus......

    Semoga Indonesia bisa ikutan gtu.... :)

    maaf lama gak kesini lagi libur hhe... Semangat n happy blogging

  1. Vivieck Says:

    iya sob...
    harusnya ajang pencarian bakat tuh ngeliat bakatnya, bukanfisiknya...

  1. Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia Says:

    betull gan... gak kayak di indonesia yang pemenangnya dihasilkan dari pooling SMS terbanyak sedunia...ha..ha..ha


    salam kenal gan

    Yantsen manik

  1. secangkir teh dan sekerat roti Says:

    bakat ato bisnis..?
    itu yang ahrus dipertanyakan

  1. ReBorn Says:

    wah, saya belum liat. seprtinya memamng bakat.

  1. Gaphe Says:

    Beberapa orang yang terlihat punya kekurangan terkadang malah punya kelebihan yang luar biasa loh!.. ya itu contohnya..

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.