KUNCI KESUKSESAN | MIXED FRESH INFO

KUNCI KESUKSESAN

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 24 September 2010, under | 3 komentar
Kesuksesan seseorang tidak datang dengan sendirinya, tidak seperti membalikkan telapak tangan. Bahkan ada tetanggaku yang merasa bangga akan keluarganya yang telah memiliki pekerjaan dan menganggap orang lain yang menganggur itu jelek. Padahal untuk mencari pekerjaan atau menciptakan lapangan pekerjaan itu tidak bisa dilakukan dalam waktu yang cepat, karena semuanya itu butuh pengorbanan. Kunci dari sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan berdoa. Kita juga jangan malu utuk melakukan pekerjaan yang buat sebagian orang merupakan pekerjaan yang justahil untuk dilakukan. Beberapa orang justru sukses mendapatkan penghasilan dari limbah misalnya kayu bekas peti kemas bisa dihasilkan mebel-mebel berstandar internasional yang ramah lingkungan seperti yang dilakukan oleh Didi Diarsa Adiana. Ia menekankan pada pertukangan yang cermat dan memberi sentuhan pernis mengkilap karena tekstur kayu jati belanda (pinewood) yang dipakai sebagai bahan dasar sudah memiliki daya jual tinggi. Lain pula yang dilakukan oleh Marfin Gunawan alias A Guan dari Kota Sabang, Pulau We, Nanggroe Aceh Darussalam. A Guan yang awalnya merupakan sopir angkutan barang kini sukses menjadi Juragan Kue Kacang Hijau berkat kerja keras dan inovasi yang dilakukannya terus menerus.

One Response to "KUNCI KESUKSESAN"

  1. ReBorn Says:

    setuju. pengangguran bukan berarti dia bodoh atau tidak berusaha. ada yang memegang idealismenya. ada yang sedang merintis dari nol. tidak orang yang tidak mau bekerja. cuma belum saatnya aja. doa juga sudah jadi bagian dari usaha. :)

  1. Gaphe Says:

    yang penting juga : memelihara keyakinan!. biar sukses, tetep rendah hati.

    nggak ada koq yang namanya kegagalan, yang ada hanya berhenti lebih cepat.

  1. Muza elbanaf Says:

    Berakit-rakit ke hulu berenang ketepian,
    Bersakit sakit dahulu baru senang kemudian...

    Meski sakit tapi kalo hasil jerih payah kita itu akan berasa beda...

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.