TUKAR LINK DAN KRISIS LISTRIK | MIXED FRESH INFO

TUKAR LINK DAN KRISIS LISTRIK

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 21 Mei 2010, under , , , | 17 komentar
Hari ini aku akan sedikit curhat nih buat teman-teman blogger yang sudah mau berkunjung dan tukar link dengan blog ini. Tapi aku minta maaf jika pemasangan link teman-teman sedikit terlambat dipasang karena adanya aktivitas pemadaman listrik yang terjadi di daerahku di Pulau Lombok yang sudah kelewatan batas dan tidak jelas jadwal pemadaman bergilirnya serta akses internet yang beberapa hari ini sangat lambat banget sehingga mengganggu jadwalku untuk blogwalking. Disini aku hanya ingin memastikan jika aku sudah bersedia untuk tukaran link dengan teman-teman blogger maka hal itu pasti akan terlaksana dan perlu di ingat link teman tidak akan aku hapus jika linkku tidak dihapus secara sepihak. Selain itu aktivitas offlineku juga cukup padat sehingga baru bisa blogwalking jika malam hari dan waktu-waktu luangku. Untuk itu aku mohon pengertian teman blogger.

Nah bicara masalah krisis listrik yang terjadi di daerahku yakni Pulau Lombok yang sudah kelewatan karena tidak mengenal waktu pemadaman. Pihak PLN pernah menjanjikan pada masyarakat bahwa Lombok akan bebas dari pemadaman bergilir pada akhir bulan yakni 30 Mei 2010, tetapi baru memasuki awal bulan Mei 2010 aktivitas pemadaman bergilir malahan lebih parah dari sebelumnya. Sekarang pemadaman listrik sudah dilakukan pada pukul 18.00 wita dan hidup tidak jelas waktunya sampai pukul berapa. Hal ini terbukti dari aktivitas pemadaman yang terjadi kemarin dimana listrik padam pukul 18.00 dan hingga pukul 01.00 wita dini hari listrik juga belum kunjung hidup. Akibat pemadaman listrik yang sudah kelewatan batas ini banyak usaha yang mengandalkan listrik mengalami kerugian seperti usaha fotocopy, warnet, toko-toko dan usaha rumah tangga lainnya. Selain itu pemadaman listrik juga menyebabkan aktivitas belajar para pelajar menjadi terganggu. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya negara ini jika para penerusnya tidak bisa belajar dengan baik karena pemadaman listrik bergilir yang sangat keterlaluan.

Selain itu aktivitas pemadaman listrik ini, membuat kesabaran warga Desa Suralaga Lombok Timur telah habis dan melampiaskannya dengan membakar mobil operasional UPTD Listrik LombokTimur. Tapi berdasarkan pertemuan pihak PLN, pemerintah daerah dengan anggota DPRD NTB beberapa hari lalu teryata janji PLN untuk menciptakan Lombok bebas dari pemadaman listrik bergilir tanggal 30 Mei 2010 tidak bisa tercipta dan di undur menjadi tanggal 30 Juni 2010. Tahu ga teman-teman ternyata hari ini daerahku mati lagi listriknya padahal sudah 2 hari berturut-turut kena pemadaman bergilir dengan waktu yang sangat lama. Ini saja aku memposting kejadian ini dengan sisa-sisa baterai UPS komputer. Dan buat anggota DPRD NTB komisi III sebaiknya tidak bersikap membela PLN seperti yang ditunjukkan dalam kunjungan kerja ke PLN wilayah NTB. Akhirnya semoga saja janji pihak PLN untuk bisa menciptakan Lombok bebas pemadaman bergilir tanggal 30 Juni 2010 bisa tercapai dan bukannya janji semata, karena masyarakat sangat kenyang dengan berbagai janji selama ini.

One Response to "TUKAR LINK DAN KRISIS LISTRIK"

  1. tomo Says:

    Wah sudah membayar kok tapi masih saja mati listriknya ya.
    Pln harusnya memberitahu pelanggan sebelum melakukan pemadaman

  1. Uswah Says:

    Jadi jarang online donk

  1. BSI Says:

    pasti pemadamannya parah banget tuh sampai2 mobil operasional UPTD Listrik Lombok Timur dibakar warga, moga2 daerah lombok kedepannya ga mengalami krisis listrik lagi

  1. bluethunderheart Says:

    malam ini gimana sudah nyalakah,kawan
    semoga
    salam hangat dari blue

  1. buret Says:

    ya mudah-mudahan cepat selesai masalah pemadaman listrik, memang benar-benar mengganggu.

  1. RF4BI Says:

    ya gitulah kita masih dengan teknologi jaman dahulu...coba buat pembangkit listrik tenaga nuklir....pasti masalah seperti ini bisa dimimalisir. :)

  1. Pak Liek Says:

    tagihan pelanggan listrik nomer satu ... pelayanan pelanggan nomer seratus sekian-sekian ....

  1. Gudang Ilmu Says:

    wah sama mas tapi untung nya di daerah saya nie mati lampunya jika ada hujan gede saja
    sabar ajach lah tapi klo udah bayar lebih baik datengin ajach tuh PLN

  1. akhatam Says:

    Wah Wah wahh ampe segitunya ya gan... Moga aja pemadaman / krisi listrik dapat cepat diatasi..

  1. Ferdinand Says:

    Wah PLN emank beneran parah tuh Sob...jangankan sobat yg di NTB aku yg di daerah Jakarta aja kadang ampe bosen komplain ke Call Center'y.......kayanya kudu didemo tuh sekali2 hhe.......katanya udah tambah tenaga yg di Bali tapi tetep aja masih keok........

  1. Achmad Zulfikar Says:

    sabar yahhh sobatt :)

  1. aguestri Says:

    Kalo baca pemadaman listrik jadi inget kampung ane, hampir setiap seminggu dua kali adapemadaman listrik

  1. Mystery of the World Says:

    waaah,
    sabar aja gan ..
    emg alasan PLN melakukan pemadaman bergilir itu apa ?
    ada kerusakan ?

  1. Wiwied Says:

    ::: wuaaaaa.... repot jugah.... gak bisa membayangkan juga yah kalo sampe harus mengganggu aktivitas krusial seperti yang bersifat administratif gitu.... ^-^v...

    ::: berkunjung dengan bingkisan ^-^ http://wiedewriter.blogspot.com/2010/05/mungkin-benar-aku-kalah.html

  1. toplah Says:

    hmm.. sama juga sob.. tempat ane juga sering kena pemadaman listrik, kalo udah kena dari pagi mpe sore g nyala2. yah sabar aja sih..

  1. muzzy musthofa Says:

    inilha hebatnya PLN! kesaktian orang manapun gak akan mampu menandingi kesaktian PLN! mgkn ada orang yg beberapa kali mati tp hidup lagi! tapi PLN? mati beribu-ribu kali pun masih akan terus hidup lagi! wuakakakakakakakakak

  1. Bang rachmat Says:

    wah jadi gelap-gelapan dong sob, pln seharusnya melakukan perbaikan pelayanan kepada pelanggannya, jangan cuma maunya tdl (tarif dasar listrik) dinaikkan tapi pelayanannya sungguh menggenaskan.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.