PERJUANGAN YANG TIDAK SIA-SIA | MIXED FRESH INFO

PERJUANGAN YANG TIDAK SIA-SIA

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 05 April 2010, under , , | 2 komentar

Apa kabar teman-teman semuanya?? Semoga semua teman semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Pada kesempatan hari ini aku akan sedikit membagikan kebahagiaanku kepada semuanya karena pada tanggal 03 April 2010 kemarin telah dilakukan update pagerank dari google. Dan hasilnya blog ini mendapatkan hasil yang cukup memuaskan karena berhasil mendapatkan pagerank (PR) 2 dalam waktu 3 minggu. Selain itu alexa blog ini juga pada waktu dilakukan update oleh google telah menembus angka 2,5 jutaan.
Bagaimana dengan pagerank teman-teman semuanya? Apakah mengalami kenaikan? Padahal pada awalnya aku membuat blog ini hanya memiliki target bisa mendapatkan pagerank nol dan alexa sekitar 8 jutaan ketika dilakukan update pagerank oleh google. Tapi apa hasil yang aku dapat kemarin ini merupakan hadiah yang luar biasa membanggakan buatku. Ini merupakan hasil di luar dugaan buat seorang newbie sepertiku. Aku sangat bersyukur karena perjuanganku selama 3 minggu ini tidak sia-sia juga. Harapanku hanya sedikit yakni bagaimana tetap bisa eksis di dunia blogger dan bisa memiliki teman dari seluruh dunia. Semoga harapanku bisa tercapai.

Akhir kata aku cuma bisa mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat semua blogger yang telah membantuku dalam mencapai hasil pagerank 2 dan alexa yang menurutku lumayan bagus buat seorang newbie. Dan selamat juga aku ucapkan buat blogger yang telah dapat menaikkan pagerank atau mempertahankan pageranknya. Sedangkan buat teman-teman yang belum atau bahkan pageranknya mengalami penurunan janganlah bersedih. Tetaplah semangat untuk bangkit dan maju karena kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda. Semoga teman-teman semuanya bisa mendapatkan hasil yang terbaik di
update pagerank selanjutnya.
Salam sukses selalu....

One Response to "PERJUANGAN YANG TIDAK SIA-SIA"

  1. syahidaComputer Says:

    Selamat shob atas PR googlenya.. moga tambah semangat ...

  1. BSI Says:

    selamat ya, moga2 bisa tambah lagi page rank nya

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.