FESTIVAL FILM PERANCIS | MIXED FRESH INFO

FESTIVAL FILM PERANCIS

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 02 April 2010, under | 6 komentar

Film pasti banyak disukai oleh beberapa orang. Banyak pilihan film yang bisa kita tonton bisa dari negara pembuat film tersebut misal film hollywood, film India, Indonesia, Inggris, Perancis dan negara-negara lain yang tidak bisa aku sebuti semuanya. Nah informasi ini berguna bagi para penggemar film Perancis dimana pada tahun 2010 ini festival film Perancis akan dihadirkan di enam kota di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar dan Balikpapan.

Berdasarkan informasi yang aku dapat dari kapanlagi.com ada beberapa judul film Perancis yang akan ditayangkan seperti
TELLEMENT PROCHES, LE COACH, OSS 117 dan MICAMACS A'TIRE LARIGOT, LE PETIT NICOLAS/LITTLE NICHOLASLES ENFANTS DE TIMPELBACH/TROUBLE IN TIMPELTILL, LA REINE SOLEIL/PRINCESS OF THE SUN, LE CONCERT/THE CONCERT, VERTIGE/HIGH LANE danL'HEURE D'ETE/SUMMER HOURS, FOUBOURG 36/PARIS 36, LA GRAINE ET LE MULET/THE SECRET OF THE GRAIN, LA FRANCE/FRANCE.

Rencananya film-film ini akan tayang mulai tanggal 15 April hingga 10 Mei 2010. Jadi segera saja ajak teman, pasangan atau keluarga anda untuk menikmati film ini.

One Response to "FESTIVAL FILM PERANCIS"

  1. TOMO Says:

    Film prancis asik juga lo tuk dilihat

  1. uswah Says:

    Hebat empunya blgo ini.Baru muncul langsung PR2.Selamat sob

  1. Bisnis Simpel di Internet Says:

    Film Perancis ya sobat?? Sepertinya asyik juga nih buat dinikmati,semoga saja ada terjemahannya bahasa Indonesia jadinya aku bisa asyik nonton dan mengerti jalan ceritanya...

  1. Ferdinand Says:

    Owh ada Festival Fil prancis ya....Lumayan bagus tuh film2 dari negri perancis......Smoga Negri kita bisa ikutan nyontoh Sob....

  1. NegeriAds.com solusi berpromosi | NurAd1K Says:

    Halo mas, lama g keliatan. sibuk ya?

  1. Anonim
    Says:

    sepertinya Medan tidak termasuk kota besar di Indonesia. Dan mungkin dianggap tidak menyukai Film-film Perancis (KATA SIAPA TUH)....... padahal. Kapan yahh dapat giliran???????

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.