KELLY CLARKSON KONSER DI INDONESIA ? | MIXED FRESH INFO

KELLY CLARKSON KONSER DI INDONESIA ?

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 24 April 2010, under , , , | 3 komentar
Buat penggemar musik Kelly Clarkson berita ini mungkin bisa menjadi informasi yang berguna karena Konser Kelly Clarkson jadi dilaksanakan di Indonesia. Sebelumnya diberitakan bahwa sejumlah aktivis antirokok mendesak pihak Kelly Clarkson yang merupakan jebolan dari American Idol tersebut untuk membatalkan konsernya di Indonesia apabila yang menjadi sponsor konser tersebut adalah perusahaan rokok. Tetapi semuanya itu dibantah oleh pihak Java Musikindo selaku pihak promotor seperti yang aku kutip dari Yahoonews dimana Java Musikindo yang diwakili oleh Adrie Soebono menyatakan bahwa pihaknya telah menyelesaikan permasalahan tersebut dan konser tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang disepakati yakni pada tanggal 29 April 2010 bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pihak promotor juga akan segera melakukan penurunan reklame dan billboard serta media iklan yang mencantumkan perusahaan rokok tersebut sebagai pihak sponsor konser Kelly Clarkson yang sukses lewat tembang lagu dengan hits berjudul "My Life Would Suck Without You". Kejadian pembatalan konser juga pernah terjadi ketika Alicia Keys batal manggung di Indonesia karena pihak yang mensponsori konser tersebut adalah produsen rokok di Indonesia. Sebagai informasi tambahan perokok di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yakni sekitar 63 persen dari seluruh laki-laki di Indonesia merupakan perokok dimana jumlah ini meningkat sebanyak 26 persen sejak tahun 1995.
Tapi semua itu sekarang sudah tidak menjadi masalah lagi bagi penggemar Kelly Clarkson karena konsernya tetap akan dilaksanakan dengan menggunakan sponsor lain. Jadi sudahkah teman-teman membeli tiket konser kelly Clarkson?

One Response to "KELLY CLARKSON KONSER DI INDONESIA ?"

  1. restry Says:

    tetep gak bisa nonton..hehe..jauh sih jakarta..lagi gak da duit ke sana huhu T.T

  1. akhatam Says:

    wah sayang bener di jakarta.. btw, tiketnya harganya tuh berapa ya???hehhe

  1. BSI Says:

    pengen juga sih nonton konsernya kelly clarkson kalau akomodasinya gratis, hehe...

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.