JIKA AKU MENJADI ...........??? | MIXED FRESH INFO

JIKA AKU MENJADI ...........???

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 23 April 2010, under , , , | 14 komentar
Masih melanjutkan postinganku yang kemarin tentang Insomnia, malam yang makin larut dan badanku pun mulai merasa capek setelah berselancar di dunia maya, i wonder what time is it? setiap kali aku melihat jam, ngga sadar tiap kali itulah aku melihat Lumba-lumba, iya sih bentuk jam yang aku pajang di kamar memang jam dengan bentuk hewan laut yang cerdas itu, aku jadi berfikir dan berandai andai mungkin kalau dulu aku ga jadi manusia dan kalau boleh memilih aku pengen jadi Lumba-lumba aja deh.. alasannya? Lumba-lumba adalah mamalia laut yang sangat cerdas, suka menolong, selain itu aku juga bisa berenang melihat indahnya alam bawah laut yang membuat takjub serta mengarungi luasnya samudra di dunia seperti halnya luasnya dunia Blogger. Selain itu banyak kelebihan dari hewan ini yang menginspirasi manusia dalam menciptakan teknologi, contohnya adalah kulit lumba-lumba yang mampu memperkecil gesekan dengan air, sehingga lumba-lumba dapat berenang dengan sedikit hambatan air. Hal ini yang digunakan para perenang untuk merancang baju renang yang mirip kulit lumba-lumba.

Lumba-lumba juga memiliki sebuah sistem yang digunakan untuk berkomunikasi dan menerima rangsang yang dinamakan sistem sonar, sistem ini dapat menghindari benda-benda yang ada di depan lumba-lumba, sehingga terhindar dari benturan, what a amazing.. Teknologi ini kemudian diterapkan dalam pembuatan radar kapal selam, bahkan Bangsa Romawi pun terkesima dan telah membuat gambar mozaik Lumba-lumba sekitar 2.000 tahun lalu. Lumayan, setelah berandai andai akhirnya aku bisa tidur juga dengan nyenyak dan bangun keesokan harinya badan udah segar, siap beraktifitas dan mencari ide untuk postingan selanjutnya.

Sekarang aku pengen mencoba untuk mengajak teman-teman untuk berandai andai, hitung-hitung refreshing dengan segala sesuatu yang sudah dilakukan selama beberapa hari ini.
Jika teman teman semua bisa memilih, Teman semua pengen memilih menjadi apa?? Sebelumnya thank banget udah mau sharing..

One Response to "JIKA AKU MENJADI ...........???"

  1. BSI Says:

    kalau aku pengen jadi Elang, bisa terbang bebas trus sosoknya juga strong, matanya tajam, cakar kuat mencengkeram mangsanya terlebih lagi Elang juga berada di puncak rantai makanan

  1. akhatam Says:

    jikalau aku jadi orang terkaya didunia,. aku akan beli dunia seisinya... kwkkwkwkwk.. lol!?

  1. ahmadi amrun Says:

    jika aku menjadi.......
    apak untung yang selalu beruntung dalam hidupnya...
    asik kan?

  1. Aqil Anindhityo Raharjo Says:

    sudah cukup. aku cukup. cukuplah aku menjadi manusia yang hina ini. tidak ada manusia yang sempurna. namun bolehkah, jika aku berandai andai, jika aku menjadi cinta?

  1. Kolom ponsel Says:

    Muda foya2 tua kaya raya mati masuk surga, simpel bukan he he...
    Oo, iya Tambahan sob + istri cantik2 (siapa lebih dr 1) + anak cantik & ganteng kyk Bapaknya wkwkwkwkwk....

  1. kjoed Says:

    Menjadi apapun aku.... asal masuk surga aja dech :D

  1. BRI Jakarta Veteran Says:

    ingin jadi apa ya ...? ya sudahlah aku ingin "bisa" menjadi diriku sendiri seutuhnya. btw postingan yang menarik. Salam

  1. ilmukitakita Says:

    pengen jadi orang yang bermanfaat aja deh...

  1. Lembaga Pelatihan Says:

    Kalo aku pengen jadi blogger.. kayak si pencipta Blogger dan WP.. weh...!! Peace

  1. cellular Says:

    mau nyenengin istri tercinta dan anak2, cita2 yg tidak muluk2

  1. Kapten Teknologi Says:

    kalo saya nih sob ..
    mau jadi orang "senang & bahagia lahir batin" aja deh sob. mahal nilainnya orang senang tiap hari sob. orang kaya aja belum tentu seneng karena bannyak duit.malahan pusing nih duit mau di simpen dmna. wkwkwkk

  1. gak mutu Says:

    pak liek tidak ingin menjadi apa - apa atau siapa-siapa ....

  1. luthfi117 Says:

    aq mau jadi orang yang berguna bagi kluarga , bangsa , dan orang yang saya sayank...^^

    http://www.luth-fi.co.cc

  1. Alvhie aja ga pake N Says:

    kalau berandai-andai,,,jadi payung aja deh.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.