GRUP MUSIK U2 BAKAL DATANG KE INDONESIA?? | MIXED FRESH INFO

GRUP MUSIK U2 BAKAL DATANG KE INDONESIA??

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 17 April 2010, under , , , | 4 komentar


Teman-teman penggemar musik mancanegara? Pernah mendengar grup band musik U2? Atau mungkin saja penggemar grup band musik U2? Siap-siap saja bakal bersenang ria karena grup band U2
asal Dublin, Ireland yang terdiri dari Bono (vokal), The Edge (gitar), Adam Clayton (bas), dan Larry Mullen Jr (drum), akan hadir di Indonesia. Hal ini dikemukakan oleh Tommy Pratama, selaku promotor Original Production. Manajer U2 sendiri sudah menyetujui akan mengadakan konser di Indonesia. Dan pendekatan dengan pihak U2 sendiri sudah dilakukan sejak tiga tahun yang lalu. Tetapi manajemen band U2 memberikan warning kepada pihak promotor agar memberikan perhatian yang serius terhadap keamanan, kemanusiaan dan global warming. Karena pihak U2 sangat menginginkan hal tersebut sebelum positif konser di Indonesia.
Sebagai bahan referensi buat teman-teman yang tidak mengenal band U2 ini, aku akan sedikit memberikan informasi. Grup band U2 ini bermula dari Iklan Mading yang ditempel di sebuah sekolah menengah atas di Dublin, Irlandia, dan dapur rumahnya Larry Mullen, Jr. yang menjadi saksi sejarah terbentuknya U2. Iklan yang ternyata dipasang Larry Mullen itu berhasil menarik minat 6-7 orang. Tempat audisi pun berlangsung di dapur sempit di rumahnya. Dari situ terhimpunlah Dave Evans atau the Edge (gitaris), Adam Clayton (bassist) dan Paul Hewson (bono) sebagai vokalisnya. Pada awal terbentuknya mereka memberi nama Feedback dan mengganti nama menjadi Hype tahun 1977. Nama U2 sendiri dimulai ketika Dick Evans hengkang dari grup band ini. Kesuksesan U2 dimulai ketika bergabung dengan Island Records, yang didirikan oleh Chris Blackwell pada tahun 1980. Banyak prestasi yang telah di raih oleh grup band ini diantaranya grup band berpenghasilan pentas tertinggi sepanjang 2009 dengan nilai US$311,6 juta, tata panggung konser terbaik 2009, dan grup band terlaris tahun 2009 serta masih banyak lagi penghargaan yang di raihnya.
Jadi marilah kita berusaha sebagai tamu rumah di negeri sendiri menjaga keamanan agar situasi menjadi kondusif sehingga investor, tamu asing maupun grup band mancanegara seperti U2 bersedia datang dalam waktu dekat. Hal ini juga bisa menunjukkan pada dunia internasional jika Indonesia aman untuk dikunjungi...Setuju ???

One Response to "GRUP MUSIK U2 BAKAL DATANG KE INDONESIA??"

  1. megi Says:

    wah belum pernah denger tuh :p
    nih aliran bandnya apa ??

  1. admin Says:

    @: sobat megi thanks udah berkenan meninggalkan komentar, sewaktu band ini terbentuk aliran musik u2 cenderung post-punk, tapi pada umumnya aliran musik band ini adalah Rock 'n' roll, walupun pada tahun 2007 kemarin Bono pentolan grup band ini menyatakan bahwa U2 tidak lagi dalam jalur musik Rock 'n' Roll, melainkan U2 lebih suka menjelajah berbagi komposisi termasuk irama dan gitar akustik.

  1. Mr. ek@ Says:

    U2 salah satu group Rock kesukaan saya...
    Makasih infonya sob :) Nice..
    Keep Rock'n Roll...
    Peace and Love forever!!!

  1. Ambae.exe Says:

    mantap neh kalo' U2 bakal datang
    kaya'nya perlu nonton
    ma kasih infonya

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.