AKHIRNYA BISA DIINDEX JUGA GOOGLE | MIXED FRESH INFO

AKHIRNYA BISA DIINDEX JUGA GOOGLE

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 15 Maret 2010, under | 8 komentar
Berita ini sebenarnya aku dapatkan tadi malam kalau blog ini sudah bisa terindex oleh google. Awalnya aku coba-coba cek apakah blog ini sudah terindex atau tidak oleh google dengan memasukkan beberapa kata kunci. padahal blog ini baru berumur kurang dari 2 minggu tapi sudah bisa terindex oleh google dengan menempati urutan 5 besar lumayan sih untuk ukuran blog yang belum jelas templatenya karena masih mencari yang bagus terutama untuk template yang 3 kolom. Mungkin teman-teman bisa membantu aku untuk mendapatkan template blog dengan 3 kolom, kalau ada tolong beritahukan aku ya....Oya jadi lupa tujuan awalku menulis ini yakni dapat diindex oleh google. Aku mencoba mengetik kata kunci sesuai dengan judul blog ini yakni mixed fresh info dan hasilnya sangat mengejutkan karena blog ini menempati urutan ke 4 dari 55.500.000 yang sejenis. Berikut ini tampilan screenshoutnya buat buktinya.

Semoga dalam waktu beberapa bulan kemudian blog ini bisa menempati alexa yang lumayan kecil dan menembus page rank yang lumayan tinggi biar ada kebanggaan tersendiri. Jadi buat teman-teman yang akan membuat blog silakan buat saja. Teman-teman bisa mencarinya di mesin pencari google, yahoo dan sebagainya karena sudah banyak yang membahasnya dengan bahasa yang mudah dimengerti. Setelah itu kemudian mulailah menulis sesuai dengan tema blog teman yang diinginkan terus daftarkan di beberapa mesin pencari agar bisa index.

One Response to "AKHIRNYA BISA DIINDEX JUGA GOOGLE"

  1. NurAd1K Says:

    hahaha, ngapai bingung nyari template 3 kolom bikin ja sendiri!!

  1. blog buat bloggers Says:

    Selamat sob punya saya malah ngilang dari google, lagi perbaikan :D

  1. kolom ponsel Says:

    Selamat dech, coba cek di sini untuk template 3 kolomnya.

  1. Irawanqq Says:

    selamat ya bro....
    tinggal ane neh yang belon ke index google...
    coz baru 1 minggu hehehe...

  1. Seri Bahasa Says:

    nyari template sob silakan kesini http://blogspottemplatecollection.blogspot.com

  1. dhyarga Says:

    Wuih mantabz nih.... makasih yah sudah berkunjung ke blognya dhyarga dotcom...

  1. Furqon Says:

    Good work brother..coba gunakan google webmaster tool bro. Disana dapat dilihat pada kata kunci apa saja blog tampil di SERP mesin pencari Google. dan juga pengunjung yang datang lewat kata kunci apa yang mereka masukkan. Singkatnya begini; pastikan bawha kata kunci adalah kata kunci yang banyak diketik orang di tab pencarian mesin pencari, sehingga akan banyak pengunjung yang datang dari mesin pencari.
    mohon disanggah kalo salah ya...maklum pemula..sukses Sob

  1. Rizkyzone Says:

    setuju ama kang furqon, coba deh kamu klik kanan area mana saja di blog mu pilih "view page info" pada menu "General" lihat dan bandingkan dengan yang lain apa saja infonya, yg di blog kamu belum ada tp ada di blog, selamat mencoba

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.