AKHIRNYA TERORIS DI ACEH TEWAS JUGA | MIXED FRESH INFO

AKHIRNYA TERORIS DI ACEH TEWAS JUGA

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 12 Maret 2010, under | 2 komentar

Sore ini sehabis pulang kantor aku dapat berita di televisi kalau 2 orang yang diduga teroris tewas tertembak oleh pihak kepolisian di daerah Leupueng, Kecamatan Leupueng, Kabupaten Aceh Besar. Selain 2 orang yang tewas tertembak kepolisian dapat menangkap 6 orang dan sekarang telah ditahan di Mapolsek Leupueng.
Baku tembak berawal dari sweeping yang dilakukan aparat keamanan di Jalan Raya Banda Aceh - Aceh Jaya. Saat itu, sebuah mini bus umum L-300 dihentikan, namun tiba-tiba penumpangnya melepaskan tembakan, sehingga terjadi baku tembak hampir satu jam lamanya.
Berita ini merupakan berita yang cukup bisa membuat masyarakat Indonesia sedikit merasa tenang setelah tewasnya gembong teroris Dr. Azhari, Noordin M. Top beberapa waktu lalu dan Dulmatin beberapa hari yang lalu. Semoga saja dengan tertangkapnya beberapa orang yang diduga teroris di tanah Serambi Mekkah dan daerah-daerah lain ini bangsa Indonesia bisa kembali lagi aman seperti dulu sehingga investor bisa dengan tenang.

One Response to "AKHIRNYA TERORIS DI ACEH TEWAS JUGA"

  1. andri wiyoga Says:

    masih banyak aja ya teroris di indonesia, menurut saya hal seperti itu tidaj akan ada habisnya, dalam kasus jihad dan bom bunuh diri Apakah pikiran mereka benar atau kita yang salah ya?? mungkin kita memang harus jihad, tapi apakah cara seperti itu benar, lalu bagaimana dengan keluarga yang mereka tinggalkan??? saya masih tidak mengerti,,hehe maap ya kalo kepanjangan

  1. atlet Says:

    semoga saja indonesia terbebas dari tindakan terorisme..!!

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.