PERSIPURA JAYAPURA TAMPIL DI LIGA CHAMPIONS ASIA (LCA) | MIXED FRESH INFO

PERSIPURA JAYAPURA TAMPIL DI LIGA CHAMPIONS ASIA (LCA)

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 06 Februari 2012, under , | 0 komentar
Lembar pendaftaran Persipura Jayapura mengikuti Liga Champions Asia (LCA) 2011-12 akhirnya disahkan PSSI. Menurut Ketua Harian, Persipura, La Siya, formulir tersebut telah ditandatangani Sekjen PSSI, Tri Goestoro, Senin, 6 Februari 2012. Dengan ditandatanganinya formulir tersebut, maka kepastian Persipura tampil di LCA musim ini tinggal selangkah lagi. La Siya pun berharap PSSI segera menyerahkan formulir itu ke tangan AFC.

La Siya juga menjelaskan, Persipura telah menentukan skuad intinya untuk berlaga di LCA. Ada 25 pemain dan 14 official yang kami daftarkan. Official itu sudah termasuk pelatih. Sekjen PSSI, menyatakan formulir telah diterima dan ditandatangani PSSI. Namun menurutnya, masih ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki sebelum diserahkan kepada AFC, yakni terkait dengan pemain yang akan memperkuat Persipura dan daftar official.

Sedangkan Wakil Sekjen PSSI, menyatakan bahwa pihaknya akan segera mengirimkan formulir itu kepada AFC. Jadi usaha kita satu-satunya adalah menyampaikan formulir ke AFC tepat waktu. Inilah bantuan PSSI kepada Persipura. Sebelumnya pihak Persipura sempat mempertanyakan mengenai keberadaan formulir LCA yang kabarnya sudah berada di tangan PSSI. Padahal Persipura yakin formulir tersebut telah dikirimkan AFC kepada PSSI sejak Jumat lalu, 3 Februari 2012.

One Response to "PERSIPURA JAYAPURA TAMPIL DI LIGA CHAMPIONS ASIA (LCA)"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.