PENJUALAN HONDA CBR150R EDISI REPSOL | MIXED FRESH INFO

PENJUALAN HONDA CBR150R EDISI REPSOL

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 18 Februari 2012, under | 1 komentar
Penggemar motor sport pasti kenal dengan produk Honda yang satu ini, CBR 150R edisi Repsol. PT Astra Honda Motor secara resmi memboyong Honda CBR150R Edisi Repsol masuk Indonesia. Honda CBR150R, dan Honda CBR250R, diboyong langsung dari Thailand. The Real Sport Bike ini memiliki aerodinamika yang jauh lebih efisien sekaligus menyuguhkan tampilan yang sporti dan mewah.

Di dapur pacu, Honda CBR150R diperkuat mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin. Mesin ini menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Masuknya Honda CBR150R Edisi Repsol, Honda CBR150R kini memiliki empat warna yaitu Repsol Edition, X-Treme Red, Night Black, dan Sporty RWB (red, white, blue). Sedangkan untuk harga, model Honda CBR150R dilepas Rp 33 juta sedangkan Honda CBR150R Repsol Edition dibanderol Rp 34 juta.

One Response to "PENJUALAN HONDA CBR150R EDISI REPSOL"

  1. Anonim
    Says:

    pembelian honda cbr150r repsol bawaan dari hondanyaapa aja

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.