LAGI !! KECELAKAAN KERETA API DI SUMATERA SELATAN | MIXED FRESH INFO

LAGI !! KECELAKAAN KERETA API DI SUMATERA SELATAN

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 19 Februari 2012, under , | 0 komentar
Kecelakaan maut terjadi di Simpang Empat Air Rimau, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muaarenim, Sumatera Selatan. Dua Kereta Api Babaranjang bertabrakan, empat orang tewas dipastikan tewas. Seluruh korban adalah kru kedua kereta. PT KAI Divre III melansir ke-4 korban tewas adalah Jaswir (Masinis), Ranggi (Asisten Masinis), Sunaidi (Masinis) dan Sajidin (Asisten Masinis).

Kecelakaan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.30 pagi tadi. Kereta Api Babaranjang BBR 36 yang disewa PT Batubara Bukitasam berangkat dari Stasiun Kecil Penimur dalam keadaan kosong, dikemudikan Jaswir dan Ranggi. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, Kereta Api Babaranjang Suka Cinta II yang berisi dari Stasiun Kecil Niru yang disewa PT Bara Alam Utama (BAU), meluncur. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, PT KAI tengah melakukan investigasi.

One Response to "LAGI !! KECELAKAAN KERETA API DI SUMATERA SELATAN"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.