KOREAN WAVE | MIXED FRESH INFO

KOREAN WAVE

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 19 Februari 2012, under | 0 komentar
Korean Wave sedang melanda Indonesia. Popularitas Super Junior, SNSD bahkan hampir melebihi band-band hiphop dari Amerika atau Eropa. Konser mereka pun selau ditunggu-tunggu fans fanatik mereka. Apalagi kalau yang menggelar konser itu adalah Super Junior alias Suju. Kedatangan Suju ke Singapura untuk menggelar konser Super Show 4 tentu membuat para elf, sebutan untuk fans Suju, berharap kalau idola mereka, yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun juga akan mengunjungi mereka di tanah air.

Tapi, berita kedatangan Suju ke Indonesia masih simpang siur belaka. Hal ini dipastikan oleh panitia konser Showmaxx yang masih melobi manajemen Suju agar mengunjungi Indonesia. Menurutnya, untuk membujuk Suju agar bersedia menemui fansnya, pihak promotor harus mementingkan persiapan produksi. Sementara itu, Super Junior diketahui menggelar konser Super Show4 pada 18-19 Februari 2012 di Singapura. Tiket pun habis terjual.

One Response to "KOREAN WAVE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.