FREE INDIVIDUAL TRAVEL HOT DEALS | MIXED FRESH INFO

FREE INDIVIDUAL TRAVEL HOT DEALS

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 09 Januari 2012, under , | 0 komentar
Perwakilan maskapai Singapore Airlines di Indonesia secara resmi meluncurkan promosi harga menarik, yang disebut dengan "Free Individual Travel atau FIT Hot Deals". Promosi harga tersebut mencakup penerbangan dari Jakarta menuju beberapa destinasi Singapore Airlines di kawasan Asia Tenggara, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, India, Afrika, dan Amerika. Harga tersebut berlaku untuk tanggal penerbitan tiket antara 9 Januari hingga 5 Februari 2012 dan periode keberangkatan antara 9 Januari hingga 31 Maret 2012.

Melalui program "FIT Hot Deals", para pelanggan Singapore Airlines di Indonesia akan dapat menikmati promosi harga spesial "FIT" untuk tiket pulang pergi dengan harga mulai 258 dollar Amerika ke Singapura dan berbagai tujuan lainnya di Asia. Selain itu, penawaran harga ini juga ditawarkan bagi pelanggan yang akan menikmati perjalanan ke destinasi menarik di Eropa dengan harga mulai dari 1.188 dollar Amerika, dan menuju Amerika Serikat mulai dari 1.588 dollar Amerika. Singapore Airlines dan Tourism Australia juga telah meluncurkan paket "FIT Travel" bagi para penumpang yang hendak menikmati paket perjalanan ke beberapa kota di Australia seperti Sydney, Melbourne, Brisbane dan Perth mulai dari harga tiket 1.048 dollar Amerika.

One Response to "FREE INDIVIDUAL TRAVEL HOT DEALS"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.