PROFIL MISS UNIVERSE 2011 | MIXED FRESH INFO

PROFIL MISS UNIVERSE 2011

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 13 September 2011, under , | 0 komentar

Ajang pemilihan putri cantik di seluruh dunia akhirnya selesai sudah dengan terpilihnya Miss Angola sebagai Miss Universe 2011 yakni Leila Lopes. Miss Universe 2011 merupakan Miss Universe yang ke - 60 dan diadakan di Credicard Hall, Sao Paulo, Brazil. Leila Lopes berhasil mengalahkan para pesaingnya yang menjadi Runner Up 1- 4, di antaranya:

  • Runner up 1 : Olesya Stefanko yang berasal dari Ukraina
  • Runner up 2 : Priscila Machado yang berasal dari Brazil
  • Runner up 3 : Shamcey Supsup dari Phlippines
  • Runner up 4 : Luo Zilin dari China

Leila Lopes lahir di Benguela dan merupakan anak dari Cape Verdean. Kini Leila Lopes mengambil jurusan Business Management di Inggris. Pada 8 Oktober 2010 lalu, gadis hitam manis ini mengikuti kontes kecantikan Miss Angola UK, yang pada akhirnya mencatat namanya sebagai penyandang gelar Miss Angola 2011. Dirinya juga mendapat gelar sebagai Miss Photogenic yang diberikan oleh photojournalists. Dan kini, dia mewakili negaranya, Angola, dalam kontes kecantikan yang lebih bergengsi, Miss Universe.


Dia menjadi wanita paling cantik di Angola, sejak dia terpilih untuk berpakaian secara formal, namun tetap dengan balutan jins dan blus pada akhir minggu. Dan faktanya adalah bahwa ratu kecantikan ini tidak pernah menahan nafsu makan. Dia sangat menyukai makanan khas dari daerahnya, seperti kalulu, daging sapi kering dengan jamur jagung, mufetes, jeroan ayam, dan Kisaki. Namun dia tidak menyukai okra dan makanan berminyak.

One Response to "PROFIL MISS UNIVERSE 2011"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.