KEUNGGULAN WINDOWS 8 | MIXED FRESH INFO

KEUNGGULAN WINDOWS 8

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 14 September 2011, under , | 1 komentar
Microsoft baru saja meluncurkan Windows 8 sebagai platform teranyar untuk perangkat komputer tablet. Fitur yang dimiliki sistem operasi ini antara lain tampilan antarmuka yang dinamai Metro, dukungan layar sentuh, peningkatan performa dan adanya Windows app store.

Setidaknya ada 4 fitur unggulan yang ditawarkan oleh Windows 8 diantaranya :
  • Windows 8 ini tidak saja bisa bekerja di laptop dan desktop, tapi yang lebih penting lagi, bisa difungsikan di tablet. Inilah yang membedakan Windows 8 dengan OS yang sebelumnya. Selain itu, Microsoft juga memperkenalkan antarmuka Metro di Windows 8 yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Windows Phone. Windows 8 telah dirancang untuk layar sentuh dengan prosesor berbasis ARM. Saat ini smartphone dan tablet dijalankan dengan teknologi ARM.
  • Windows 8 menjanjikan kinerja yang lebih cepat. Hal ini dilakukan dengan mengurangi jejak memori, waktu booting yang semakin singkat dalam tempo kurang dari 8 detik. OS ini juga didukung USB 3.0 dan Hyper-V sehingga bisa bekerja secepat iOS dan Mac OS X Lion. Mashable menulis, banyak orang mungkin akan terkejut dengan kinerja Windows 8 yang cepat.
  • Adanya Windows App Store ini akan menciptakan peluang bagi pengembangan aplikasi-aplikasi Metro.
  • Windows 8 sudah dilengkapi dengan layar. Meskipun tetap bisa dijalankan dengan keyboard dan mouse, tapi tampilan antarmuka Metro dengan layar sentuh akan menjadi masa depan Windows 8.

One Response to "KEUNGGULAN WINDOWS 8"

  1. Tips Blogger Says:

    Info yang bisa diterima dengan tepat... akhirnya win 7 bisa ditambah jadi win 8 dan apakan sampai sampai win 99 salam kenal and follow ya... Thx

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.