PENCANANGAN HOTEL BEBAS ROKOK DI CENTURY PARK HOTEL | MIXED FRESH INFO

PENCANANGAN HOTEL BEBAS ROKOK DI CENTURY PARK HOTEL

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 14 Agustus 2011, under , | 1 komentar
Rokok memang populer di masyarakat. Bagaimana tidak rokok seringkali menjadi sponsor dalam setiap event konser musik yang berlaku di tanah air. Tenaga kerja yang diserap oleh perusahaan rokok juga sangat banyak jumlahnya. Selain itu petani tembakau sebagai penyuplai bahan baku juga semakin bertambah. Daerah-daerah pun gencar mencanangkan gerakan bebas rokok di beberapa titik. Hal ini karena tingkat pemakai rokok sangat banyak dan cukup membuat beberapa pihak merasakan dampaknya.

Berbagai tempat seperti fasilitas umum, kendaraan umum, sekolah, dan sebagainya dilarang untuk merokok. Bahkan ada ruangan yang khusus disediakan buat para perokok. Berbagai elemen masyarakat menyambut baik sikap masyarakat tersebut. Walaupun tidak sedikit pula yang menentangnya. Salah satu yang mendukung program pemerintah tersebut adalah Hotel Atlet Century Park, Jakarta, atau kini dikenal dengan nama Century Park Hotel. Century Park Hotel mencanangkan diri sebagai hotel bebas rokok dan merupakan hotel pertama di Jakarta yang bebas rokok.

Selain pencanangkan tersebut, dijelaskan adanya perubahan nama dan logo hotel. Hotel Atlet Century Park berubah nama dengan menghilangkan kata "Atlet" dan menjadi Century Park Hotel. Pergantian sudah dilakukan sejak bulan Juni 2011. Century Park Hotel, Jakarta, juga merayakan keberhasilan tingkat okupansi mencapai 100 persen yang terjadi pada bulan Juli kemarin.

One Response to "PENCANANGAN HOTEL BEBAS ROKOK DI CENTURY PARK HOTEL"

  1. Ali Mas'adi Says:

    kalo bisa sih... dunia bebas rokok..kalo bisa sih... dunia bebas rokok..

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.