ORMAS DAN GREENPEACE | MIXED FRESH INFO

ORMAS DAN GREENPEACE

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 03 Agustus 2011, under | 0 komentar
Organisasi masyarakat yang ada saat ini sepertinya perlu dilakukan penertiban. Bagaimana tidak organisasi masyarakat yang semestinya hanya merupakan sarana buat masyarakat menyampaikan aspirasinya ternyata sering disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu. Ormas ini menganggap dirinyalah yang paling benar dan paling taat pada hukum yang berlaku, padahal kenyataan di lapangan sungguh terbalik. Misalnya digunakan sebagai salah satu cara pengamanan terhadap suatu daerah. Seringkali terjadi bentrokan antar ormas hanya masalah sepele seperti rebutan lahan parkir.

Kini beberapa ormas mengancam akan mengambil langkah tegas terhadap LSM asing Greenpeace. Alasan yang dikemukakan antara lain :
  • Keberadaan Greenpeace di Jakarta sebagai LSM adalah liar karena tidak melapor dan terdaftar di Kesbangpol DKI Jakarta.
  • Greenpeace sering melakukan kebohongan dengan data-data palsu dan menggunakan data tersebut untuk menjelek-jelekkan Indonesia di luar negeri.
  • Greenpeace dalam membiayai kegiatannya disokong oleh dana haram yaitu dana lotere dari negara Belanda.

One Response to "ORMAS DAN GREENPEACE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.