PESAWAT TERBARU PT GARUDA INDONESIA DALAM FESTIVAL KEMILAU SUMATERA | MIXED FRESH INFO

PESAWAT TERBARU PT GARUDA INDONESIA DALAM FESTIVAL KEMILAU SUMATERA

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 10 Juli 2011, under | 0 komentar
PT Garuda Indonesia memperkenalkan dua pesawat terbaru jenis B 737-800 yang beroperasi ke Provinsi Aceh dan airbus A320 (destinasi Eropa) pada festival "Kemilau Sumatera" yang berlangsung di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Festival Kemilau Sumatera dimulai sejak tanggal 8 Juli 2011 hingga 21 Juli 2011 di lapangan bekas Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 1981-an, Blang Padang Banda Aceh.

Kegiatan itu sendiri diselenggarakan Pemerintah Kota Banda Aceh melibatkan sepuluh provinsi yang ada pulau Sumatera dengan menampilkan berbagai kesenian kreasi baru yang dialakoni kaum remaja dari sepuluh provinsi di Pulau Sumatera. Festival dan hiburan rakyat bertajuk Kemilau Sumatera itu juga dihadiri peserta dari Italia, India, Korea Selatan, Prancis, Jerman, Singapura, Thailand, Malaysia, Afrika Selatan, Autralia dan Jepang.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh dan sejumlah instansi terkait juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dinilai menjadi ajang promosi potensi sumber daya alam termasuk objek dan daya tarik wisata di daerah peserta festival tersebut.

One Response to "PESAWAT TERBARU PT GARUDA INDONESIA DALAM FESTIVAL KEMILAU SUMATERA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.