NOTEBOOK TERTIPIS DI DUNIA "SAMSUNG SERIES 9 " | MIXED FRESH INFO

NOTEBOOK TERTIPIS DI DUNIA "SAMSUNG SERIES 9 "

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 20 Juni 2011, under | 0 komentar
Samsung Series 9 memiliki desain ringan, tipis dan elegan tapi tenaganya yang luar biasa dimana central processing unit menggunakan generasi kedua Intel CoreTM i5 Processor 2537M. Sedangkan memori RAM yang digunakan sebesar 4 Gigabita dan kapasitas penyimpanan 128 Gigabita berupa solid-state drive (SSD).

Waktu untuk menyalakan notebook ini untuk pertama kali sekitar 15 detik untuk proses booting, sedangkan dari posisi "tidur" hanya membutuhkan waktu tiga detik untuk membangunkannya. Ini berkat adanya fitur Fast Start Instant-On. Penampilan Samsung Series 9 eye-catching dengan warna hitam tampil dengan garis tegas yang bisa langsung dikenali dan membuatnya berbeda dari notebook di kelasnya.

Bila bagian atasnya terasa kokoh dan keras, pembungkus bagian bawahnya terkesan seperti pembungkus berbahan plastik. Salah satu tampilan yang menarik dari Samsung Series 9 ini adalah semua port tersembunyi di bodi notebook. Untuk menggunakannya, cukup dengan menarik penutupnya ke bawah. Ketika penutupnya dibuka, di bagian kiri terdapat port USB 3.0, soket mini HDMI, dan jack untuk adapter Ethernet. Adapun di sisi kanan terdapat port USB 2.0, slot microSD, dan jack headphone 3,5 milimeter.

Tidak hanya itu, samsung series 9 memiliki layar yang berukuran 13,3 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan 400-nit. Teknologi Samsung SuperBright Plus membuat gambar lebih detail dan cerah. Layar jenis matte sebanyak 16 juta warna menambah penampilannya. Ditambah lagi fitur auto display brightness yang mengukur tingkat keterangan cahaya di sekitar notebook dan secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar.

Papan ketik pada notebook yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 7 ini juga dilengkapi lampu backlit yang menyala otomatis ketika kondisi di sekeliling notebook gelap dan sebaliknya. Baterai yang digunakan adalah baterai Lithium Polymer 6 cell 6300 mAh yang bisa bertahan selama 7,7 jam non stop dan mampu bertahan hingga tiga tahun. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan notebook canggih ini adalah Rp 14,5 juta per unit.

One Response to "NOTEBOOK TERTIPIS DI DUNIA "SAMSUNG SERIES 9 ""

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.