JUARA GRAND SLAM PRANCIS TERBUKA 2011 | MIXED FRESH INFO

JUARA GRAND SLAM PRANCIS TERBUKA 2011

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 05 Juni 2011, under , , , | 0 komentar
Harapan petenis Cina, Li Na, untuk meraih gelar pertama grand slam akhirnya bisa terwujud dan menjadi petenis Asia pertama yang memenangi sebuah gelar juara tunggal grand slam di Prancis Terbuka . Petenis 29 tahun mengalahkan juara musim lalu Francesca Schiavone dari Italia 6-4, 7-6 (7-0) dalam waktu 1 jam 48 menit. Pemain putri nomor enam dunia dari Cina itu menebus kekalahannya di final grand slam sebelumnya, Australia Terbuka, Januari lalu.

Li Na meraih kemenangannya dengan sempurna, unggul 7-0 pada tie break di set kedua. Ia dipaksa berjibaku terjatuh ketika punggungnya menyentuh tanah merah lapangan meski pukulan Schiavone melebar pada penentuan set. Penampilan Li Na cukup mendebarkan. Ia berharap dengan memenangkan trofi grand slam akan menjadi katalis atau memantik perkembangan dunia tenis di kampung halamannya, Cina. Schiavone sendiri harus menelan pil pahit, setahun setelah berhasil menjadi petenis wanita Italia pertama yang bisa memenangkan grand slam.

One Response to "JUARA GRAND SLAM PRANCIS TERBUKA 2011"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.