BENTROKAN JAGAKARSA | MIXED FRESH INFO

BENTROKAN JAGAKARSA

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 21 Juni 2011, under , | 0 komentar
Bentrok dua kelompok pemuda pecah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dua orang mengalami luka serius karena terkena sabetan benda tajam. Keributan dipicu hanya karena salah paham dengan seorang pekerja bengkel di kawasan itu. Satu korban bernama Junaedi, Ketua RT 09 RW 04, dan mengalami luka serius di bagian kepala. Junaedi menjadi korban salah sasaran saat melerai keributan. Satu korban lagi adalah mekanik di bengkel itu, dan menderita luka serius di bagian tangan. Kedua korban kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pelaku penyerangan berjumlah 10 orang dan datang dengan menggunakan lima sepeda motor. Mereka diduga kecewa karena motornya yang diservice di bengkel itu tidak diperbaiki dengan sempurna. Saat ini ratusan warga masih berkumpul di Polsek Jagakarsa dan mendesak polisi segera menangkap pelakunya.

One Response to "BENTROKAN JAGAKARSA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.