PREDIKSI BARCELONA VS MANCHESTER UNITED | MIXED FRESH INFO

PREDIKSI BARCELONA VS MANCHESTER UNITED

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 26 Mei 2011, under , | 0 komentar
Barcelona dan Manchester United bakal bertarung menentukan siapa yang terbaik di Eropa pada final Liga Champions di Stadion Wembley tanggal 28 Mei 2011. Barcelona menang di laga terakhir melawan Manchester United pada 2009, tapi kali ini keadaannya berbeda. Manchester United memetik pelajaran dari kekalahan mereka atas Barcelona di final Liga Champions 2009. Dengan kepiawaian Manajer Sir Alex Ferguson sebagai salah satu pengatur taktik terbaik dunia, Manchester United berusaha membalas dendam.

Banyak pengamat memfavoritkan Barcelona menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, peluang Manchester United tetap terbuka. Apalagi, Manchester United dinilai memiliki kekuatan yang sanggup mengatasi kekuatan El Barca. Belum lagi Si Setan Merah bakal tampil di Stadion Wembley. Barcelona memiliki pemain-pemain bintang seperti Lionel Messi, David Villa, Carlos Puyol, Xavi dan Iniesta, tetapi mereka harus menyuguhkan permainan terbaik untuk bisa mengalahkan Manchester United.

Berikut ini lima hal yang harus dilakukan El Barca untuk menaklukkan Manchester United:
  1. Gerard Pique dan Javier Mascherano Harus Mematahkan Chicharito
  2. Pengalaman Carlos Puyol Penting untuk Menahan Antonio Valencia
  3. Sergio Busquets Harus Mampu Mematikan Wayne Rooney
  4. Tetap Tenang dan Tidak Terpancing Menggunakan Trik Curang
  5. Terus Menyerang dan Tak Gampang Menyerah

One Response to "PREDIKSI BARCELONA VS MANCHESTER UNITED"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.