PILKADA CIANJUR | MIXED FRESH INFO

PILKADA CIANJUR

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 10 Januari 2011, under , | 0 komentar
Perolehan suara sementara pasangan calon nomor urut 2 (Tjerdas) dan 4 (Abadi), terus bersaing, pada Pilkada Cianjur, Jabar. Meskipun baru beberapa jam ditutupnya pencoblosan di 32 kecamatan, 348 desa, dimana masyarakat telah menyalurkan suaranya di 3.740 Tempat Pemungutan Suara (TPS), namun kedua pasangan calon mulai mendulang suara. Informasi dihimpun, pasangan Ade Barkah Surahman-Kusnadi, mulai menguasai suara di beberapa kecamatan di wilayah Cianjur selatan dan utara. Diikuti pasangan incumbent Tjetjep Muchtar Soleh-Suranto, yang mulai mendulang suara di beberapa kecamatan di wilayah selatan.

Beberapa kecamatan di Cianjur utara, pasangan nomor urut 4 Abadi, berada di atas angin. Disusul pasangan nomor 5 dan 2 Dadang Sufianto-Dadan RK. Persaingan ketat antara pasangan Tjerdas dan Abadi, masih mewarnai beberapa wilayah di Cianjur utara dan selatan tepatnya di tiga daerah pemilihan yakni dapil empat, lima dan enam. Sedangkan di dapil satu, dua dan tiga, suara Pasangan Abadi, bersaing ketat dengan suara Pasangan Dangdan. Dimana suara Dangdan terpaut dekat dengan pasangan Abadi. Sementara itu, anggota KPU Cianjur, Adhi Susilo, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, saat ini perolehan sementara suara di kuasai tiga pasangan calon dengan nomor urut 2, 4 dan 5. Namun pihaknya belum bisa menyebutkan persentase raihan suara ke tiga pasangan calon tersebut.

"Saat ini hanya laporan singkat yang baru kami terima. Suara dikuasai pasangan Tjerdas, Abadi dan Dangdan," katanya singkat.

One Response to "PILKADA CIANJUR"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.