PERSATUAN SEPAKBOLA SELURUH INDONESIA VS LIGA PREMIER INDONESIA | MIXED FRESH INFO

PERSATUAN SEPAKBOLA SELURUH INDONESIA VS LIGA PREMIER INDONESIA

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 04 Januari 2011, under , | 3 komentar
Striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim, menegaskan, dirinya tidak takut terhadap ancaman PSSI yang akan memecatnya apabila memperkuat Persema Malang dan berlaga di Liga Premier Indonesia (LPI). Hal tersebut dinyatakan oleh Irfan dalam keterangan persnya di Balaikota Malang, Jawa Timur, seusai resmi bergabung dengan tim berjuluk "Laskar Ken Arok" tersebut.

Irfan menegaskan, dirinya adalah pemain profesional dan ingin bermain secara profesional serta tidak ingin terjebak dalam hal politik sepak bola di Indonesia. Sementara Ketua Umum Persema Peni Suparto menyatakan tidak mungkin jika Irfan bermain baik selama memperkuat Persema, tetapi PSSI tidak memanggilnya. Oleh karena itu, Peni percaya bahwa dipanggilnya seorang pemain oleh Timnas bukan karena ikut LPI atau LSI, melainkan karena permainannya yang bagus.

Peni yang juga Wali Kota Malang ini menegaskan bahwa dirinya siap melindungi Irfan apabila diancam PSSI terkait ikutnya dia di Persema dan memperkuat di LPI. Peni optimistis, PSSI tidak akan menjatuhkan sanksi atau ancaman apabila bertujuan memajukan sepak bola nasional. Adanya LPI adalah untuk menuju kemajuan sepak bola nasional, dan tujuan ini sama seperti tujuan PSSI, yakni untuk memajukan sepak bola nasional.

Konflik antara PSSI dan Konsorsium LPI mencuat karena PSSI menolak penyelenggaraan liga di luar penanganan otoritas sepak bola Indonesia tersebut. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dengan tegas tidak mengakui keberadaan LPI sebagai kompetisi legal.

One Response to "PERSATUAN SEPAKBOLA SELURUH INDONESIA VS LIGA PREMIER INDONESIA"

  1. deka'blog Says:

    MEMANG kurang ajar NURDIN

  1. ReBorn Says:

    kenapa presiden ga bisa campur tangan masalah ini ya? apa dia cuma bisa "prihatin" dan ga mau "intervensi"? atau karena takut sama arb? mana juga menpora? kenapa pemerintah terkesan acuh dengan sikap bodoh si nurdin ini ya...

  1. Anonim
    Says:

    pecat aja nurdin....ganti aja kationo..

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.