NGAYOGJAZZ | MIXED FRESH INFO

NGAYOGJAZZ

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 13 Januari 2011, under , | 1 komentar
Perhelatan musik Ngayogjazz 2010 yang batal digelar pada 20 November tahun lalu akhirnya akan diselenggarakan Sabtu (15 januari 2011) . Dengan mengusung tema “Mangan Ora Mangan Ngejazz”, perhelatan musik itu akan digelar di pelataran rumah seniman Djoko Pekik di Desa Sembungan, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Rencananya, Ngayogjazz akan dimulai pukul 14.00-24.00 WIB. Sederet musisi yang berpartisipasi, di antaranya Syaharani & Queen Fireworks, Glenn Fredly, Iga Mawarni, Simak Dialog (Tohpati, Riza Arshad, dan kawan-kawan), dan Chaseiro (Chandra Darusman, dan kawan-kawan). Mereka akan mengisi tiga panggung yang diberi nama Siter, Serompet, dan Tambur.

Pentas jazz rakyat itu akan dibuka Pengamen Agung Indonesia, yang namanya masih dirahasiakan. Dedengkot musik blues, Gugun Blues Shelter juga akan mengisi acara itu. Tak ketinggalan pula, Tohpati Bertiga (Tohpati, Indro Hardjodikoro, Bowie), pembacaan puisi, dan berbagai kesenian tradisional, serta komunitas jazz dari Jogja, Bali, dan Ngisor Ringin Semarang. Ngayogjazz selalu menghadirkan sebuah rangkaian peristiwa yang berbeda dari yang telah digelar sebelumnya, dimana tahun ini tidak menghadirkan musisi luar negeri karena keterbatasan dana.

One Response to "NGAYOGJAZZ"

  1. Gaphe Says:

    sembungan tuh deket bgt ma rumahku.. masih satu kecamatan kasihan... sayang bgt, pas g drumah.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.