BONUS TIMNAS GARUDA | MIXED FRESH INFO

BONUS TIMNAS GARUDA

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 05 Januari 2011, under | 1 komentar
Badan Tim Nasional (BTN) membantah bahwa setiap pemain timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2010 hanya mendapatkan bonus Rp 25 juta. Menurut BTN, setiap pemain yang berlaga di kejuaraan itu mendapatkan bonus Rp 125 juta. Hal ini berdasarkan berita salah satu harian Ibu Kota, yang menerangkan bahwa setiap pemain timnas hanya mendapatkan Rp 25 juta. Salah satu staf BTN mengungkapkan, setiap pemain memang mendapatkan hadiah Rp 25,5 juta usai menjadi runner-up dengan rincian Rp 20 juta berupa bonus dan sisanya berupa uang saku.

Secara kesuluruhan tim mendapatkan bonus Rp 3,6 miliar termasuk hadiah runner-up 50.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 500 juta. Jadi dengan bonus sebesar itu maka setiap pemain kira-kira mendapatkan Rp 124 juta. Setiap pemain yang bermain penuh mendapatkan Rp 124 juta sedangkan pemain cadangan hanya Rp 6 juta atau Rp 8 juta.

Sebelum masuk final pemain mendapatkan bonus Rp 2,5 miliar. Setiap pemain mendapatkan Rp 70-84 juta. Kemudian saat tim masuk semifinal, pengurus memberikan bonus Rp 500 juta. Kira-kira setiap pemain mendapatkan Rp 13 juta hingga Rp 17,5 juta. Kemudian pada tanggal 7 dan 8 Desember, tim mendapatkan bonus Rp 600 juta. Masing-masing pemain mendapatkan Rp 16 juta. Semoga saja benar apa yang diberikan kepada tim nasional Garuda yang telah memberikan penampilan terbaiknya pada event Piala AFF yang lalu dan bukannya disunat dimana-mana oleh oknum-oknum tertentu.

One Response to "BONUS TIMNAS GARUDA"

  1. Gaphe Says:

    banyak juga yah.. mending diinvestasikan aja biar ntar pas udah nggak jadi pemain bola nggak luntang lantung

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.