BENTROK MAHASISWA DI HARI ANTI KORUPSI | MIXED FRESH INFO

BENTROK MAHASISWA DI HARI ANTI KORUPSI

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 09 Desember 2010, under , , | 1 komentar
Demonstrasi yang dilakukan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi terjadi hari ini, tanggal 09 Desember 2010. Mahasiswa melakukan demonstrasi hari ini untuk memperingati Hari Anti Korupsi. Namun aksi demo yang dilakukan mahasiswa ini beberapa diantaranya berujung pada bentrok dengan aparat kepolisian seperti yang terjadi di Makassar dan Samarinda. Aksi yang melibatkan beberapa elemen mahasiswa ini menuntut kasus-kasus korupsi yang terjadi segera untuk dituntut tuntas. Mahasiswa pun melakukan orasi dan tanpa disadari aksinya disusupi oleh provokator yang ingin mengadu domba mahasiswa dengan aparat kepolisian.

Akhirnya keributan pun terjadi dengan aksi melempar batu, kayu ke arah petugas keamanan yang berjaga. Aparat kepolisian yang berjaga pun melawan aksi mahasiswa itu dengan menembakkan air dari kendaraan water cannon untuk membubarkan dan memaksa mahasasiswa masuk kedalam lingkungan kampus. Padahal jika dipikir-pikir mahasiswa yang katanya kaum intelektual selalu mengedepankan otak daripada otot malah lebih senang bentrok dengan aparat kepolisian. Jika mereka bentrok dengan aparat kepolisian apa yang didapat selain penderitaan karena jatuhnya korban luka, cacian masyarakat sekitar yang merasa terganggu dengan aksi demonstrasi tersebut.

One Response to "BENTROK MAHASISWA DI HARI ANTI KORUPSI"

  1. ReBorn Says:

    setuju pak. saya juga sering menanyakan hal yang sama. aneh..

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.