NONTON KONSER SAMBIL AMAL YUK..... | MIXED FRESH INFO

NONTON KONSER SAMBIL AMAL YUK.....

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 12 November 2010, under , , | 0 komentar
Ada yang tahu lagu dengan judul "Yogyakarta" yang dinyanyikan oleh Kla Project? Kota yogyakarta merupakan kota yang penuh dengan akar budaya, adat jawa yang masih kental dan merupakan daerah istimewa karena masih dipimpin oleh sultan. Dan kota ini masih dalam suasana duka akibat letusan gunung Merapi yang belum kunjung berhenti menyemburkan awan panasnya. Nah di tengah keprihatinan inilah, band Kla Project yang pernah membawakan lagu Yogyakarta ini berniat ingin membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah dengan mengadakan konser.

Dari setiap tiket yang terjual, akan disumbangkan sebesar Rp 50.000,- untuk korban letusan gunung Merapi. Konser yang akan digelar pada tanggal 26 November 2010 ini sekaligus sebagai ajang nostalgia dan promosi album terbaru dengan tajuk " Exellentia ". Album ini merupakan album Kla Project yang ke-10. Mengenai harga tiket yang ditawarkan sebesar Rp 1,2 juta (Platinum), Rp 900 ribu (Gold), Rp 600 ribu (Silver) dan Rp 300 ribu (festival). Harga undangan tersebut sudah termasuk dibagikannya album baru Kla Project kepada seluruh penonton konser yang akan hadir saat itu. Dalam konser tersebut rencananya akan dibawakan 20 lagu hits dan 5 lagu terbaru.

One Response to "NONTON KONSER SAMBIL AMAL YUK....."

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.