DIET KHUSUS POLISI | MIXED FRESH INFO

DIET KHUSUS POLISI

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 28 September 2010, under , , | 7 komentar
Kegemukan atau obesitas bagi sebagian orang merupakan sesuatu yang ditakuti apalagi buat kaum wanita. Ini bisa menyebabkan kepercayaan diri seseorang menurun jika badannya terlihat gemuk. Tapi buat sebagian orang menjadi gemuk merupakan idaman. Beberapa orang menggunakan berbagai macam cara agar bisa gemuk seperti makan lebih dari 3 kali sehari, minum obat yang bisa menambah nafsu makan atau tidur sehabis makan. Ada beberapa orang yang sukses mendapatkan hasil yang diinginkan walaupun ada sebagian orang yang tetap gagal mendapatkan hasil yang diharapkan walaupun sudah melakukan semuanya. Bahkan ada orang yang senang ketika badannya menjadi gemuk setelah sekian lama kurus. Badannya gemuk bukan karena makan banyak melainkan kebanyakan kena cairan infus sewaktu opname di rumah sakit.

Nah kemarin ketika aku menonton tayangan berita di salah satu televisi swasta, disana disebutkan bahwa semua anggota polisi yang memiliki tubuh tambun atau kelebihan berat badan diharuskan untuk mengikuti program diet khusus yang dilakukan oleh polda setempat. Program diet khusus tersebut antara lain olahraga setiap hari dan makan makanan yang memiliki kadar kalori yang cukup. Program diet khusus polisi ini diawasi dan dilatih oleh instruktur profesional yang memiliki kemampuan dibidangnya. Hal ini bertujuan agar anggota polisi memiliki wibawa lagi di mata masyarakat dan bisa memiliki tubuh yang ideal serta bisa menjaga keamanan lingkungan sekitar dari ancaman apapun juga. Semoga saja ke depannya tidak ada lagi aparat keamanan yang memiliki tubuh tambun.

One Response to "DIET KHUSUS POLISI"

  1. Gaphe Says:

    hihii.. apa jadinya polisi-polisi buncit itu pada diet?.. pengen ngubah image kali yaa.. kalo polisi berperut buncit tuh biasanya kerjanya nggak beres.. *tinggal terima duit*

  1. filomispico Says:

    ada2 aja nih, btw enak juga yah dapet PT gratisan, ada konsultan gizinya pula. wenaaakk..

  1. Vivieck Says:

    setuju banget tuh polisi di suruh diet, ntar bukan nya nagkep penjahat, malah jadi penjahat........

  1. ReBorn Says:

    lah, gw baru tau berita ini. hihih, lucu juga polisi yang udah tua disuruh olahraga. :)

  1. Warna Tulisan Says:

    yah memang sudah seharusnya Polisi jangan sampai gendut2 ya sob ....

  1. Didiet Says:

    iya aku juga lihat polisi kok gemuk2, polisi mah kebanyakan makan uang rakyat

  1. pinal patel Says:

    polisi itu badan besar memakai kaca mata hitam, ber kumis, perut buncit.. tangan tolak pinggang.
    mantap tenan

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.