UFO ADA ATAU TIDAK?? | MIXED FRESH INFO

UFO ADA ATAU TIDAK??

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 26 Maret 2010, under , | 7 komentar
UFO atau lebih dikenal dengan "piring terbang"belakangan ini sering kali menampakkan dirinya di bumi entah itu di Indonesia, atau negara lainnya. Seperti yang dilansir oleh vivanews.com dikatakan bahwa ada pesawat yang mirip dengan UFO atau piring terbang di Sydney, Australia. Penampakan UFO tersebut sempat diabadikan oleh seorang ibu yang bernama Fiona Hartigan dan Anne Hamnet beserta kedua orang anaknya di wilayah Gloucester. Mereka merupakan sebagian orang yang menyaksikan penampakan UFO di dunia. Selain itu UFO juga terlihat di daerah negara bagian Selangor, Malaysia selama 3 hari. Para saksi mata mengatakan UFO tersebut melayang-layang selama beberapa menit dan kemudian menghilang.

Dulu pada masa abad pertengahan, fenomena penampakan UFO seringkali dikaitkan dengan hal religius sehingga tak jarang penampakan UFO di langit dianggap sebagai pertanda dari Tuhan atau dewa-dewa atas musibah yang akan datang, atau menyertai suatu kejadian khusus.

Untuk itu beberapa orang ahli melakukan penelitian tentang asal usul UFO. Dari serangkaian penelitian yang kemudian dilakukan terhadap fenomena penampakan UFO, baik oleh pihak militer maupun sipil, maka dapat diambil beberapa anggapan umum mengenai asal-usul dari UFO serta teknologi dan peradaban yang berada dibelakangnya. Beberapa pendapat yang menyatakan tentang keberadaan asal usul UFO sebagai berikut:
  1. Senjata Rahasia Perang
  2. Peradaban Asing Luar Angkasa
  3. Kendaraan Para Dewa
  4. Sisa Peradaban Kuno Canggih
  5. Produk Peradaban Tersembunyi
  6. Eksperimen Militer Negara Adikuasa
  7. Hasil Peradaban Evolusi Alternatif
  8. Penjelajah Waktu Dari Masa Depan
  9. Penjelajah Dari Dunia Paralel
  10. Spesies Biologis Aerial
Jadi apakah UFO atau piring terbang itu ada atau tidak itu tergantung dari diri kita sendiri bagaimana menanggapinya...Atau hanya merupakan khayalan manusia itu sendiri...

One Response to "UFO ADA ATAU TIDAK??"

  1. gambutku Says:

    keliatannya diperlukan bukti yg tdk hanya berupa gambar atau video untuk dapat dipercaya keberadaannya.
    link sudah saya pasang fren, namanya Mixed fresh info

  1. projectem Says:

    akhir2 ni memang sering banget dikabarkan tentang penampakan ufo, mungkin kita memang tidak sendirian di dunia ini

  1. robby Says:

    kalo saya sih yakin ada sih brooo

    masa mahluk hidup cuma di bumi donak pasti ada di planet laen geto

  1. Sukun Blogger Says:

    menurut saya ada sih kan di al-Quran dikatakan bahwa ada langit ketujuh. dan itu sampai sekarang belum ada jawabannya apa yang dimaksud dengan langit ketujuh itu. Mau tukeran Link ga'?

  1. tomo Says:

    Kalo menurutku UFO itu cuma cerita kawan

  1. alvhie aja ga pake N Says:

    ufo itu hanya cerita fiktif belaka. tapi kalo beneran ada???????????

  1. megi Says:

    gak percaya tuh sebelum ngeliatin sendiri ntu piring bener2 terbang :p

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.